Wawancara tentang UN

Assalamualaikum,
Dalam rangka menyambut UNnUaS kami telah melakukan wawancara mendadak terhadap beberapa siswa kelas 9 yang sebentar lagi akan mengikuti UNmUaS. Berikut kutipan dari wawancara mendadak kami. (kami peringatkan mungkin ini bukan dialog nyata).

orang ini saya panggil maho (manusia holorogium)
BI : apakah anda tahu UN itu kapan?
M : kapan ya?
BI : sudah tanggal jangan difikirkan. anda sudah ada persiapan?
M : saya tak perlu persiapan.
BI : kenapa?
M : karena saya tau teman saya selalu mendampingi saya saat ujian.
BI : setia kawan, thanx ya.
M : sama-sama.


yang ini abang aul (admin BakaIndex)
BI : abang udah mau UN nih, belajar yuk?
AI : buat apaan belajar.
BI : bener juga, ... ke lab yuk.
AI : bentar 3 detik lagi
BI : ok, dea tunggu
AI : arrgh, nambah 4 detik lagi
BI : ................... duluan ya.





Yang ini punya tangan berlian.
BI : udah ada persiapan UN belom?
TB: udah lah.
BI : Persiapan Berupa apa?
TB: ini (memperlihatkan pensil 2B dan penghapus 2B)
BI : apakah anda yakin ini cukup?
TB: Oh tentu sajjaaaa
BI : apakah anda yakin akan lulus?
TB: saya cuma bisa berusaha dan berdoa sesudah itu saya bertwakal.
BI : terimakasih.
TB: tak apa.


Saya mewawancarai orang ini lewat telepati (namanya orang ini dea)
BI : apakah anda tahu kapan UN?
D  : tentu, 23 April
BI : kenapa anda bisa tahu?
D  : itu tanggal lahir sya
BI : jadi anda menjawab dengan tanggal lahir anda?
D  : sudah tanggal jangan difikirkan.
BI : Apakah anda sudah memiliki kesiapa untuk UN.
D  : bener, saya lupa beli pensil 2B
BI : apakah anda yakin lulus?
D  : saya kurang yakin
BI : terima kasih atas jawaban anda.
D  : sama-sama

Sekian wawancara yang saya lakukan. Untuk kesimpulannya kami harus menunggu beberapa laporan lagi.
Semoga bermanfaat dan Terimakasih

Wassalamualaikum.









0 komentar:

Posting Komentar