Meratapi UN dan UaS

mas, bentar lagi mau UN ama UaS ya?
Oh, bener tuh, tanggal 26 udah UaS, kalau UN kami kurang tau. Tapi, kami selalu sabar menunggu.

Trus, udah ada persiapan belom mas?
Banyak, kami telah banyak membaca novel horror dan membaca online komik/manga/FF dan download film n' games yang dapat membantu kami dalam belajar. Pokoknya kami sudah tenang.

Wah, persiapanya kayakya udah mantap nih! boleh minta saran buat saya?
Oh, dengan senang hati, pertama bagaimana kondisi badan anda?

Sya kurang tidur, mas! jadi agak lemas.
Kenapa kurang tidur?

Banyak belajar sampai malam-malam!
Kurangi belajar sampai larut malam, apalagi hampir UaS, kondisi badan itu penting.

Trus jadi saya harus kurangi belajar saya?
Oh, tentu XD

Kenapa?
Anda kan sudah terlalu banyak belajar, jadi menurut sya anda sudah banyak materi yang anda ingat.

oh, mas, apa sih yang ngebuat mas ini senang, padahal UNnUaS udah deket?
saya selalu percaya pada kemampuan saya sendiri, kemampuan teman2 saya dan kemampuan guru-guru yang telah membina saya.

Tapi, mas ini yakin bakal lulus?
saya telah berusaha dan berdoa, selanjutnya saya tinggal sabar menunggu.

Oh, gitu ya. Makasih ya mas
OK< OK> sama-sama

 

1 komentar:

Unknown (Administrator) mengatakan...

Tambahan dari Abang Aul : Saat UaS, UN atau apapun proses itu janganlah ingat JANGAN, sekali lagi, JANGAN!! Sangat disarankan supaya tidak membaca buku pelajaran, atau APAPUN yang bersifat mengajar. Thx Trololol out

Posting Komentar