Ulangan

Ulangan, bisa anda definisikan apa itu ulangan???
Nah, ini pertanyaan yang sangat susah untuk dijawab. Ulangan merupakan suatu proses sosialisasi antara siswa dengan siswa. Ulangan, proses dimana semua otak bekerja dan mendapat kesenangan yang tidak terhingga.

Anda mengatakan "kesenangan", apakah anda serius atau bercanda???
Hmm... kawan bisa melihat sendiri di muka saya apakah saya
serius atau tidak. Sudah jelas saya serius, ulangan itu menyenangkan.

Baik-baik ulangan itu menyenangkan jadi bagian mana yang menyenangkan???
Semua yak saya serius, semua!!! Muka saya masih sama kan??

Bisa anda contohkan bagian yang "menyenangkan"??
Saat saya tahu bahwa saat ulangan guru tidak kan ngelindur panjang lebar akan teori yang eksis saat itu. Dan saya hampir percaya 86,(73*24/84+251-0.515)% teori-teori yang dibicarakan hampir di tiap sekolah.

Baik seperti apa teori-teori tersebut???
Bisa kembali ke pertanyaan yang lain??? Ini sudah melenceng dari topik yang diberitakan.

Maaf-maaf jadi apalagi kesenangan dari ulangan???
Mungkin adalah saat saya bisa memberi menceritakan isi dari jawaban ulangan saya, yang notabene isinya ngaco semua. Dan tentu menggunakan teori" yang akan diceritakan di tempat ini...

Wah anda berarti pintar ya??
Pintar??? Kata apa itu??? Mungkin dalam tangga nada kepintaran saya berada di tingkat Reverse-Genius ingat REVERSE-GENIUS bukan GENIUS yang berada di dasar tangga.

Jadi tingkat apa itu kalau genius berada di dasar tangga??
Pikir saja sendiri *maaf* Berimajinasi saja sendiri atau tidak anda pasti terhubung internet, kan??? Mengapa tidak cari sendiri. Anda punya jempol kan???

Oh jadi seperti itu REVERSE-Genius itu...
Yap seperti beginilah.

Yowes bang, baksonya nanti aja ye bayarnya???
Hah?? Kenapa?? Bayar donk!!!

Kalo saya bayar sekarang keburu disita gerobak abang.
Kok bisa?? Bayar dulu!!!

Ada tamtrib tuh bang punya hak dagang ga???
Waduh ngacir dlo dah mangkoknya simpen ajalah *drruk ijdue kdeurhdoaeu*

0 komentar:

Posting Komentar