Membuat Teman Anda Marah


Secara sederhana, membuat teman marah adalah kegiatan yang tak bermoral, tak berguna, tak berharga dan tak pantas dilakukan oleh orang-orang baik hati, suka menolong dan rajin mendonor darah.

Tetapi, karena alasan tertentu, misalnya:
  • Anda bosan dengan teman anda yang baik hati dan suka menolong
  • Teman anda tak pernah marah sedikit pun
  • Anda ingin Suasana menjadi berbeda
  • Keadaan mepet butuh bantuan orang marah
  • Dan alasan-alasan tak penting lainnya
Ya, mungkin saya punya beberapa cara membuat teman-teman anda marah (beberapa telah dicoba dan berhasil). Berikut Cara-cara membuat teman anda marah:
  1. Anda suruh dia buka baju didepan anda, sambil memegang kamera.
  2. Ketika teman anda sedang menulis dikertas selembar, bawa buat jadi pesatwat kertas dan lempar.
  3. Bawa pensil dan masukan kelubang hidung korban anda..
  4. Beri dia sebuah kejutan yang membuatnya marah.
  5. Beri teman uang sebesar 100rb (bisa lebih, kurang tak apa), lalu suruh dia marah.
Cara diatas telah diuji, dan diteliti dan hasilnya adalah 70,1xxxx% berhasil.

Kemungkinan keberhasilan juga ditujang oleh sifat dan kebiasaan korban anda. Berikut dedikasi cara membuat teman anda marah berdasarkan sifat baiknya:

  • Suka menolong
Untuk teman anda yang seperti ini saya rekomendasikan, buat teman anda mengerjakan semua pekerjaan anda, contohnya : Bersih-bersih kelas, Kerjain PR dan Minta uangnya sampai dia kehabisan kesabaran. Jika TIDAK BERHASIL saya bisa katakan, teman anda TIDAK NORMAL, segera hubungi RSJ terdekat.
  • Baik hati
Untuk manusia jenis ini saya kesusahan, dia terlalu baik hati sehingga, ketika pensilnya saya patahkan dia tidak marah, uangnya dibakar tak marah dan banyak hal lain. Tapi satu-satunya cara adalah menyuruh manusia jenis ini untuk marah, atau memnyebarkan Fotonya sedang ganti baju.
  • Rajin Mendonor darah
Rajin-rajinlah mendonor darah, walaupun kepada seekor nyamuk. Nyamuk itu adalah hewan kecil yang imut serta lucu, tapi sayangnya dia itu vampire, malam dia bisa nyedot darah, siang jarang keluar. Jadi buatlah teman anda menondonor darahnya pada nyamuk imut setiap siang hari.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat. Saya tidak bertanggung jawab jika teman anda menjadi OUT OF CONTROL.


0 komentar:

Posting Komentar