Persiapan alat-alat buat UNnUaS


UN sebentar lagi, ayo SIAPKAN SEMUA PERALATAN YANG KITA BUTUHKAN.
UNnUaS di depan mata, ayo hantam dengan tangan penuh usaha,
dan sabar menunggu hasil dengan doa dan tawakal
Ayo berjuang!

UNnUaS udah deket nih! siap-siap perhatikan intensitas belajar dan segala sesuatu yang saya butuhkan. Apa ya yang harus disiapin?


Untuk menghadapi UNnUaS, kita butuh banyak persiapan. Persiapan ini harus disiapkan sedini mungkin agar tidak mengganggu kegiatan KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) , KBdR (Kegiatan Belajar di Rumah) , KJI (Kegiatan berimaJInasi) dan kegiatan-kegiatan penting serta tak penting lainnya. Secara sederhana peralatan yang harus dibawa dibagi menjadi 2 kelompok, individual dan kelas.

Yang harus disiapkan secara individual adalah:

  1. Pensil 2B (asli, harus bisa dibaca komputer)
  2. papan (memudahkan pengisian lembar jawab)
  3. Penghapus (kurang dianjurkan)
  4. Buku
Yang harus disiapkan oleh kelas:
  1. penyerut pensil yang gede (buat komunikasi)
  2. HP (buat komunikasi)
  3. Cermin (hiburan)
  4. TV mobile (hiburan)
  5. PS (hiburan)
Ingat saya rekomendasikan untuk mengurangi kegiatan mencontek dan dicontek, karena hal ini bukan hanya merusak masa depan pencontek dan pemberi contek, tetapi juga mempengaruhi moral seluruh bangsa dan negara.

Sekian dari saya semoga banyak manfaat
Wassalam

1 komentar:

Unknown (Administrator) mengatakan...

Tambahan dari Abang Aul : Persiapkan juga item-item relic seperti Stormspirit (untuk menerbangkan lembar jawab ke luar area kelas), Assasin Shroud (menghilang saat ingin mencontek; NOTE:MAKSIMAL 16s), Puzzlebox (mensummon 2 ikat tuyul untuk membantu menjawab soal), Null Stone (menggagalkan penemuan pengawas akan kecontekan yang terjadi) dan
Kuldra's Sheepstick (mengubah pengawas menjadi ayam lalu menyate bareng" teman 1 ruang; NOTE: BUKAN KANIBALISME KARENA ANDA MEMAKAN AYAM) Thx

Trololol out

Posting Komentar