Teori S.A.D.U

Teorema kejanggalan merupakan teorema yang ditemukan oleh saya dan kawan saya dalam mengerjakan test atau kompetisi dalam bentuk pilihan ganda seperti yang berikut.

Masih bingung??? ini biar jelas
Sudah jelas?? Baik saya mulai pembahasan awal dari saya.

Setelah saya melaksanakan beberapa dari test dengan menggunakan kertas diatas, saya menyadari bahwa setiap 5 baris(1-5,6-10,dsb) memiliki pola tersendiri pola-pola tersebut diyakini memiliki pengaruh berat terhadap jawaban yang benar. Teori saya ini saya sebut Teori S.A.D.U atau Simbol Antara Deret Ulangan.
Beberapa simbol yang saya amati dan paling sering ditemukan adalah sebagai berikut :




  • Simbol AYAH
    • Simbol ini terbuat dari 2 huruf yang membentuk kata ayah(dad)
    • Kemungkinan muncul simbol ini 7.33%
    • Kemungkinan sukses untuk simbol ini 76.53%    
  •                           
  • Simbol Hati" Jalan Licin
    • Terbentuk dari 2 huruf yang berpindah" karena jalan licin
    • kemungkinan muncul simbol ini 8.943512%
    • kemungkinan sukses simbol ini 93.124%





  • Simbol Tetris
    • Simbol ini terkadang menyusahkan di bagian belakang karena ada salah pasang
    • kemungkinan muncul simbol ini 11.61%
    • kemungkinan sukses simbol ini 71.89%
KETERANGAN = 
MERAH UNTUK POLA YANG PASTI
BIRU UNTUK POLA YANG MASIH DIRAGUKAN








Harap diingat ketentuan dalam memakai pola dalam teori S.A.D.U sebagai berikut =

  1. Untuk bisa menggunakan pola ini kerjakan 3 soal yang bisa dikerjakan dan otomatis 2 lagi akan terjawab
  2. Harap perhitungkan kemungkinan muncul dan sukses dari setiap pola
  3. Pola-pola yang ada sekarang masih dalam masa open beta
  4. Pola-pola akan diupdate seiring dengan ulangan-ulangan yang akan saya dapatkan
  5. Teori ini berlaku untuk semua mata pelajaran selain praktek biologi, ulangan lisan agama, praktek agama, praktek olahraga, praktek fisika, dsb
  6. Harap dimaklumi untuk keterlambatan update
  7. Merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, influenza, gagal janin, ketagihan, dompet bolong(karena rokok), infeksi paru-paru sampai dengan dimintai dengan brutal.

2 komentar:

Boby Aoliya mengatakan...

nice info, keep posting :D

Unknown (Administrator) mengatakan...

Bagus, lebih kekiri!

Posting Komentar